Beredar Foto Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung, Netizen: Biar Gak Ada Pembeli Antibangkrut

Senin, 23 September 2024 - 13:01 WIB
loading...
Beredar Foto Restoran...
Rumah makan Rans Nusantara Hebat milik Raffi Ahmad di kawasan BSD, Kota Tangerang, terpantau sepi pengunjung pada Minggu (22/9/2024) malam. Foto/X @msaid_didu
A A A
JAKARTA - Rumah makan Rans Nusantara Hebat milik Raffi Ahmad di kawasan BSD, Kota Tangerang, terpantau sepi pengunjung pada Minggu (22/9/2024) malam. Hal ini menjadi perbincangan warganet di X.

Suasana sepi pengunjung di Rans Nusantara Hebat dibagikan melalui unggahan foto akun @msaid_didu. Pemilik akun itu mengunggah sejumlah pemandangan di beberapa sudut rumah makan yang kosong.

"Minggu malam mengunjungi Rans Nusantara Hebat (milik Rafi Ahmad dan Kaesang) di BSD," tulis akun @msaid_didu, dikutip Senin (23/9/2024).



"Situsinya? Silakan publik menilai," lanjut dia.

Sepinya bisnis kuliner suami Nagita Slavina tersebut sontak menjadi perbincangan publik. Banyak yang menilai kalau hal ini sudah biasa terjadi dalam bisnis kuliner Raffi Ahmad.
Beredar Foto Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung, Netizen: Biar Gak Ada Pembeli Antibangkrut

X@msaid_didu

Namun, tak sedikit pula yang menganggap hal itu tak akan menjadi pemicu kebangkrutan bisnis milik ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Maaf kalau salah, Raffi Ahmad bisnis begini jarang bertahan lama tuh karena apa ya? Dulu punya bisnis makanan snack kan ya? Tapi tahu-tahu udah nggak produksi lagi. Kenapa nggak sekalian buka laundry aja gitu loh," komentar @mitten***.
Beredar Foto Restoran Raffi Ahmad Sepi Pengunjung, Netizen: Biar Gak Ada Pembeli Antibangkrut

X @msaid_didu



"Jualan dia emang rata-rata nggak enak. Pernah juga jual ayam goreng mirip-mirip saban* cuma berapa bulan," timpal @gagi***.

"Biar nggak ada pembelinya Rans mah anti bangkrut," ujar netizen lain.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0736 seconds (0.1#10.140)